mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Kursi Sofa Tamu Manohara

Kursi Sofa Tamu Manohara

Kursi Sofa Tamu Manohara
Kursi Sofa Tamu Manohara
Kursi Sofa Tamu Manohara – Pilihan Furniture Jepara Interior Desain Ruang Tamu Mewah dari Toko Saudagar Mebel, Kursi Sofa Tamu Manohara pilihan tepat untuk Ruang Tamu Rumah Anda.

Sepesifikasi Kursi Sofa Tamu Manohara:

    Nama : Kursi Sofa Tamu Manohara
    Material : Kayu Mahoni Great A Super/ Jati
    Warna Finishing : Gold
    Code : KSJ- 017
    Quality : Furniture Jepara
    Formasi Dudukan : 2 2 1 + 2 Maja Sudut + Meja Utama
    Proses Produksi : 3 Minggu

  •  Kursi Sofa Tamu Manohara terbuat dari material kayu pilihan yang di ambil dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani yaitu menggunakna Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama.
  • Warna Finishing Kursi Sofa Tamu Manohara menggunakan warna Gold Tua karena disesuaikan dengan Desain serta menyesuaikan dengan Permintaan Konsumen, anda juga bisa memilih Pewarnaan sesuai dengan Selera Anda dan sesuai dengan Tema Ruang Tamu.
  • Model Kursi Sofa Ruang Tamu Manohara memiliki Desain Ruang Tamu Classic Mewah dengan memadukan Ornamen Ukiran Khas Jepara,
  • Formasi Dudukan Kursi Sofa Tamu Manohara adalah 2 2 1 ditambah dengan 2 meja Sudut serta 1 Meja utama, untuk Formasi bisa disesuaikan dengan Ukuran Ruang Tamu Rumah Anda,
  • Proses Produksi atau Pembuatan Kursi Sofa Tamu Manohara membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu menyesuaiakn dengan Tinggkat Kesulitan serta jenis kayuNya harus di Oven terlebih dahulu agar tidak berubah bentuk dan ukuran.

Model Kursi Sofa Tamu Manohara Yang Umum Digunakan

Memiliki Ruang Tamu yang nyaman dirumah saudara atau Kerabat pastnya akan membuat Anda ingin Menerapkan hal yang sama pada Rumah pribadi. Dukungan adalanya Prabotan yang nyaman dan sesuai dengan Tema Ruang Tamu akan memberikan suatu Point tersendiri dalam penilaian seseorang mengenai kecakapan anda dalam mendesain Interior Ruang Tamu. Bagian dari prioritas Ruang Tamu adalah Model Kursi Sofa Tamu, Anda bisa dengan begitu bebasnya memilih Kursi Sofa yang akan di tempatkan di dalam Ruang Tamu Rumah. Namun sampai saat ini Jenis Kursi Sofa Ruang Tamu masih Paling Banyak  di idolakan oleh setiap keluarga. Kini Saudagar Mebel sebagai Pusat Furniture Jepara tersedia berbagai macam Produk Furniture Pilihan.

Harga Kursi Sofa Tamu Manohara

Harga Kursi Sofa Tamu Manohara terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Online Furniture Jepara lainya. Melihat dari Material Kayu serta Komponen dan Tingkat Kesulitan dalam Produksi, Sepadan dengan Kualitas dan Kemewahan dari Set Kursi Sofa Manohara yang Anda akan dapatkan. Langsung saja Anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk memesan dan menanyakan sedetail mungkin Model Kursi Sofa Manohara, konsultasikan dengan kami mengenai Harga, Pengiriman, dan Pembayaran dari Toko Online Furniture Jepara Terpercaya.
Description: Kursi Sofa Tamu Manohara Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Kursi Sofa Tamu Manohara
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, Mei 14, 2016

0 komentar

Posting Komentar