mau dapetin informasi tentang dunia kesehatan, makanan yang bergizi disini tempatnya,,,,!!!!

Set Kursi Sofa Sudut

Set Kursi Sofa Sudut

Set Kursi Sofa Sudut
Set Kursi Sofa Sudut
Set Kursi Sofa Sudut – Desain Interior Ruang Tamu Mewah dan Elegan Karya Saudagar Mebel Jepara, Set Kursi Sofa Sudut pilihan Furniture Mebel untuk Interior Ruang tamu Anda, dari Toko Online Furniture Jepara Terpercaya.

Sepesifikasi Set Kursi Sofa Sudut Terbaru:

    Nama : Set Kursi Sofa Sudut
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco Tulang
    Quality : Furniture Jepara
    Code : KSJ- 014
    Formasi Dudukan : 3 2 + Meja
    Proses Produksi : 3 Minggu

  • Set Kursi Sofa Sudut terbuat dari material kayu berkualitas pilihan yang di pilih dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, yaitu menggunakan jenis kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama.
  • Warna Finishing Set Kursi Sofa Sudut mengunakna warna Cat Duco Spray yang diproses langsung di Mebel Jepara sehingga sangat halus untuk Finishing
  • Formasi Set Kursi Sofa Sudut yang kami tawarkan kepada anda adalah 3 Dudukan dan 2 Dudukan serta 1 meja, namun menyesuaikan dengan permintaan dan sesuai dengan Ukuran Ruang Tamu.
  • Jenis Jok Set Kursi Sofa Sudut menggunakan Busa yang halus dan kenyal serta tidak mudah Kempes karena menggunakan Busa Berkualitas, sera untuk bagian Kulitnya menggunakan jenis Kain Bludru Halus serta Soft.
  • Proses Produksi Set Kursi Sofa Sudut memakan waktu kurang lebih 3 minggu menyesuaikan dengan Kondisi Cuaca, Kayu yang kami gunakan terlebih dahulu Di Oven agar tidak berubah bentuk dan Ukuran.

Model Set Kursi Sofa Sudut merupakan salah satu pilihan untuk mengisi Ruang Tamu Rumah Kita. Set Sofa Sudut merupakan salah satu Pilihan Furniture Ruang Tamu, karena dengan menempatkan Set Kursi Sofa Sudut untk ruang tamu maka kita akan mendapatkan Nuansa Ruang tamu yang lebih luas dari pada menggunakan Kursi Sofa Ruang Tamu model lain. Hal ini terjadi karen Set Kursi Sofa Sudut bisa ditempatkan Mepet pada salahs atu sudut Ruangan sehingga dapat menghemat Tempat Pada Ruang Tamu.
Harga Set Kursi Sofa Sudut Terbaru

Harga Set Kursi Sofa Sudut terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Online Mebel Jepara lainya, Melihat dari Material Kayu serta komponen material lainya sehingga sepadan denganKualitas dan Kmewahan yang bisa Anda dapatkan untuk Ruagan Tamu Anda. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail Produk dari Kursi Sofa Sudut, Konsultasikan Sedetail mungkin Pilihan Set Kursi Sofa Terbaru untuk Ruang Tamu Anda dengan kami, tanyaan Mengenai Harga, Pengiriman, Cara Pembayaran dan Lain-lain, Karena kami adalah tempat yang tepat mengenai Pemesanan Furniture Jepara.
Description: Set Kursi Sofa Sudut Rating: 4.5 Reviewer: fauzulonline ItemReviewed: Set Kursi Sofa Sudut
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Sabtu, Mei 14, 2016

0 komentar

Posting Komentar